Cara Membuat Wanita Nyaman Berbicara Denganmu



Sumber Foto dari Google
Membuat wanita nyaman berbicara denganmu adalah suatu seni berkomunikasi yang wajib diketahui oleh pria, apalagi pria jomblo yang sedang PDKT dengan lawan jenisnya, tentunya wanita ya, jangan sesame jenis, hehe.

Tidak sedikit pria yang masih merasa canggung, disaat ingin berbicara dengan wanita, wajar ya karena setiap pria pasti memiliki kesulitannya sendiri, dan rasa grogi yang berbeda juga. Nah jangan khawatir lama kelamaan kamu pasti bisa melawan ketakutanmu terhadap rasa grogi di depan wanita, bahkan jika kamu ingin memulai obrolan pun pasti terbata-bata, jika sudah terbiasa kamu akan enjoy dengan sendirinya. Karena jika sudah enjoy, kita bisa menciptakan suasana nyaman dengan sendirinya.

Setiap wanita pasti akan tertarik dengan pria yang bisa nyaman diajak berbicara, karena tentunya wanita melihat dan bisa mengenal lebih dekat seorang pria dari cara berbicaranya.

Nah Kali ini cowo ngaco akan memberikan tips agar wanita merasa nyaman dengan kamu
.

1. Cobalah Agar Membuat Dirimu Nyaman Terlebih dahulu

Sumber Foto dari Google
Mulailah dari dirimu sendiri, dan hilangkan rasa kikuk, nerveous, dsb. Banyak orang berpikiran, bahwa mimik wajah yang kalem, serta gesture tubuh yang tenang adalah ciri-ciri paling mudah untuk jadi ukuran seberapa nyaman dirimu ketika memulai percakapan dengannya. Namun, mimik wajah dan gesture tubuh ternyata bukan inti dari hal ini, karena kedua hal itu adalah efek. Faktor yang jauh lebih powerful adalah, semua bermula dari pikiran dan hatimu.

Ketenangan pikiran dan hati akan menghindarkan kamu dari gerakan-gerakan yang tidak perlu, misalnya menggerak-gerakkan jari tangan secara tidak sadar. Yang lebih mantab lagi, ketenangan pikiran akan menghindarkan kamu dari salah ucap atau salah memilih kata di dalam alur percakapanmu. Ujung-ujungnya, mimik wajah dan gesture tubuh akan mengikuti dengan sendirinya.

2. Hilangkan pikiran negatif, ciptakan rasa PD mu.

Sumber Foto dari Google

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan ketenangan pikiran dan hati? Cara yang paling simple, adalah menghilangkan segala pikiran negatif. Maksud dari pikiran negative disini adalah misalnya belum-belum kamu sudah kuatir bila dia tidak suka dengan keberadaanmu, atau dengan cara bicaramu, atau dengan konten pembicaraanmu. Contoh lainnya, (bahkan) kamu kuatir dengan penampilanmu yang tidak menarik, atau sedang tidak dalam keadaan top form. Come on, janganlah pesimis terlebih dahulu, karena pikiran kalau sudah ngelantur terlalu jauh juga akan berakibat gagalnya membuka jalur komunikasi tersebut.

Lebih parah lagi kalau kamu berpikiran, “Ah, jangan-jangan maksud-maksud tersembunyi kamu ketahuan olehnya!”

Kesimpulannya, ketakutan-ketakutan diatas akan semakin menjadi-jadi ketika kamu semakin lama berbicara dengannya, PDlah jadilah dirimu sendiri, dan jangan berpikir dia akan menolakmu, asalkan gelagat kamu jangan kaya seorang psikopat saja, biar para wanita tidak takut, haha.

3. Wanita Itu Memiliki Sifat Misterius Di Dalamnya

Kalau dia memulai dengan bersikap dingin, bukan berarti kamu sudah kalah K.O sejak ronde pertama. Karena pada dasarnya wanita itu memang misteri bagi kaum pria, terutama di saat awal pertemuan. Bisa saja di ronde-ronde awal, dia sengaja bersikap dingin untuk memancing keaslian-mu keluar duluan. Atau bisa saja, sengaja menunggu kamu seberapa mampu membuat percakapan yang asyik, sebelum merespon dengan lebih asyik pula. Dan, kita semua tahu, wanita selalu bisa berubah-ubah emosinya ketika masa mengerikannya tiba. Dan kamu tidak akan bisa mengetahui keadaannya (secara fisik) terkait hal ini, di saat pertemuanmu dengannya. Padahal, hal ini sangat signifikan akan mempengaruhi kondisi psikologis-nya.

Tapi jangan khawatir, tetaplah optimis, jika dia sudah marah-marah tidak jelas, kamu harus tetap sabar dan tetap tenang, yang penting kamu bisa mengalah dan menuruti apa saja yang dia inginkan.

4. Segera Simpulkan Tipe Wanita Yang Berada Di Depanmu

 
Nah, ini artinya kamu harus mampu menyimpulkan tipe wanita tersebut. Coba kamu amati sejak menit kedua atau ketiga pada percakapanmu dengannya. Namun bila situasinya adalah, wanita ini sudah kamu kenal sebelumnya, hanya belum terlalu dekat, jangan cepat-cepat menyimpulkan tips nomor 1, 2 dan 3, sudah tidak relevan lagi. Ketiga tips pertama selalu relevan di berbagai situasi.

Ada baiknya kamu lebih mengenal karakter wanita itu sebelum kamu memutuskan untuk melakukan pendekatan (PDKT) dengan dia.

Setiap karakter manusia memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pendekatan (PDKT) kamu harusnya berbeda tergantung tipe karakter apa yang dimilikinya.

5. Jangan Sok Pamer

Sumber Foto dari Google
Jangan pernah memamerkan apa yang kamu punya, tetaplah tunjukan kerendahan hatimu secara alami, jangan dibuat-dibuat, karena wanita menyukai dirimu apa adanya. Tetapi jika lawan bicaramu bertanya, ceritakanlah dengan baik, misalnya jika mereka bertanya tentang pekerjaanmu atau prestasimu, ceritakanlah perjuanganmu, sampai saat kamu berhasil, tapi ingat, jangan dengan nada sok pamer ya. Karena seorang wanita pasti akan tertarik dengan cerita perjuangan seorang pria. Asseek..

6. Beri Humor Ringan Dalam Pembicaraan

Sumber Foto dari Google
Beberapa tipe wanita di atas akan sangat menikmati humor-humor ringan yang fresh. So, ada baiknya sejak sekarang kamu mempersiapkan beberapa materi humor, dan berlatihlah dengan cara mempraktekkan kepada teman-temanmu. Apakah mereka terpancing gelak tawanya? Kalau belum, perbaiki dan ulangi lagi, sampai kemampuan tersebut mengendap pada dirimu. Tapi ingat ya, humor dan cerita lucu harus mengandung unsur kesopanan dan etika. Kemudian, jangan diluncurkan pada waktu-waktu yang tidak tepat, maksudnya jika mereka sedang bersedih, atau sedang marah. lebih baik hibur mereka dengan cara lain.

7. Bertanya Tentang Dirinya, Boleh, Tapi Bukan Seperti Menginterogasi

Sumber Foto dari Google
Perhatikan cara bertanya-nya, misalnya sambil mengucapkan kata ‘Maaf’, dan perhatikan pula bagaimana reaksi wajah dan gesture tubuhnya ketika kamu tanya tentang dirinya. Dan pastinya, perhatikan apa jawabannya, merespon pertanyaanmu atau mengelak halus. Bila dia menjawab pertanyaanmu, sesuai ekspektasi-mu, maka silakan dilanjutkan, tapi jangan terlalu to the point dan terkesan mengorek tentang kehidupannya.

Nah semoga berhasil men dalam menjalankan misinya khususnya buat jomblo yang lagi PDKT. :D
Cara Membuat Wanita Nyaman Berbicara Denganmu Cara Membuat Wanita Nyaman Berbicara Denganmu Reviewed by Unknown on September 01, 2018 Rating: 5

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.