Contoh Kata Pengantar di Karya Tulis Ilmiah Terbaru

Dalam pembuatan suatu makalah, proposal, karya tulis ilmiah dan sebagainya, tentu kita tidak asing dengan Kata Pengantar. Kata Pengantar adalah halaman yang isinya ucapan rasa syukur dan terima kasih, dari sang penulis, dan tujuan, manfaat dari penulisan tersebut.

kali ini cowo ngaco akan sharing tentang contoh Kata Pengantar dalam pembuatan Karya Tulis Ilmiah atau KTI.
KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan hidayahnya saya dapat menyelesaikan pembuatan Karya Tulis ilmiah dengan judul ini “Peran Mahasiswa Dalam Perekonomian Islam Melalui Kesadaran Memilih Perbankan Syari’ah” dengan baik dan lancar.

Pembuatan Karya Tulis Ilmiah ini adalah sebagai syarat untuk mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah dalam kegiatan “Peringatan Hari Besar Islam” dengan tema “Peran Pemuda dalam membangun perekonomian sesuai Syari’at Islam”

Dalam pembuatan Karya Tulis Ilmiah ini saya mendapatkan banyak dorongan dan bantuan dari berbagai pihak lain untuk terlaksananya Karya Tulis Ilmih ini, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada :

1.      Bapak Haha selaku dosen pembimbing

2.    Orang tua dan teman-teman yang banyak membantu dalam pembuatan Karya Tulis Ilmiah ini.

Mudah-mudahan Karya Tulis Ilmiah ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yaitu bagi saya selaku penulis dan pembaca pada umumnya.

Kuningan, 27 November 2017



Penulis  

Semoga Bermanfaat
Contoh Kata Pengantar di Karya Tulis Ilmiah Terbaru Contoh Kata Pengantar di Karya Tulis Ilmiah Terbaru Reviewed by Unknown on September 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.