Buat Cewe, Ini Isi Hati Seorang Cowo Yang Bisa Membuatnya Senang

Sumber Foto dari Google
Setiap hubungan seorang kekasih pasti dipenuhi lika liku kehidupan, terkadang hanya karena berbeda sifat atau pemikiran hubungan seseorang bisa jadi kandas, dalam hal berhubungan terkadang sifat wanita yang selalu mendominasi ya memang karena wanita harus selalu diberi pengertian dan tugas cowo yang selalu membuat bahagia si cewenya, tapi seharusnya dalam hal berhubungan kita tidak boleh egois satu sama lain, karena peran utama dalam menjalankan cerita cinta kita tidak hanya sang cewe atau sang cowo, apalagi sang kodok. :D

Dalam dunia maya sekarang ini, pasti kita tidak asing lagi dengan video video lucu antara dua sejoli yang membuat konten video tentang kehidupan asmara sepasang kekasih, seperti seorang cowo yang gak pernah peka sama cewenya, cewe yang beranggapan bahwa cowo itu sama saja, kebanyakan seorang cowo itu harus wajib mengerti yang dilakukan cewe, bahkan kalau misalkan hanya karna hal sepele pun yang dilakukan cowo kepada cewenya, ujung ujung berakhir dengan putus, kasian ya.

Tetapi sebagai pasangan yang harus bisa menjaga hubungannya, ya harus saling mengerti dong sama lain, seorang cewe harus mengerti cowonya, bahkan sebaliknya, ya ngga ?

Nah kali ini Cowo Ngaco akan berbagi isi hati seorang cowo yang mengharapkan si cewenya ngertiin.


1. Pengen di Manja

Sumber Foto dari Google
Ya terkadang pasti si cewe ya yang lagi pengen dimanja, lagi pengen dimanja, kaya lagu syantik gitu oleh cowonya, akan tetapi seorang cowo pun terkadang pengen dimanja oleh pasangannya, ya terkadang juga seorang cewe melupakan itu, karena si cewe hanya mementingan dirinya, tapi ga semua juga lho ya, keep salut buat para ladies yang suka ngemanjah cowo nya. 

2. Biarkan Hobbinya

Sumber Foto dari Google
Seorang cewe kadang suka sebel kalau misalnya ia berpikir bahwa cowonya lebih memilih hobinya, cewe suka berpikiran bahwa kegiatan cowonya membuat si cewe sudah tidak merasa dipentingkan, come on ladies, bukan seperti itu, tetep bagi cowo sesibuk apapun bahkan dengan hobinya tidak niat sama sekali untuk menyampingkan dirinya. pasti para cewe pun punya hobi juga ya, atau suka ngerumpi sama temen temen cewenya, coba dengan kalau kalian dilarang-larang seperti itu, pasti bete dong, dan ujung ujung si cowo yang kena imbasnya, hahah.

Nah terkecuali jika hobi si cowo sudah sampe lupa sholat, lupa makan hahah, nah kalau gitu harus diingetin tuh. 

3. Jangan Bilang Terserah

Sumber Foto dari Google
Pasti semua cowo suka zbl ya jika cewenya udah bilang terserah, saat para cowo nanya, "mau makan dimana?" "mau pergi kemana?", nah para cowo tuh kadang pengen si cewe langsung menentukan kemana-mananya saat si cowo bilang mau kemana, mau makan apa, jadi si cowo ga merasa kebingungan dan merasa bersalah. tul ga gengs.

4. Awali apapun

Sumber Foto dari Google
Maksudnya adalah terkadang cewe suka gengsi tuh ya, kalau mau mulai duluan, kaya, nelpon duluan, chat duluan, tapi terkadang di hati kecil seorang cowo pengen semuanya di mulai oleh cowo, jadi seorang cowo merasa seperti wah dia udah mulai semangat nih, karena dia mau inisiatif memulainya. haha.

Nah itu mungkin sedikit isi hati kecil seorang cowo ya yang diharapkan dari pasangannya, yang setuju komen dibawah, hahah.

ya pastinya ga semua cewe melupakan hal diatas ya, ada juga kok pastinya cewe yang udah ngertiin tingkat dewa cowonya, mantaplah haha.

Buat para ladies bisa direnungkan ya, haha, jangan malah makin zbl ke pasangannya, karena kembali lagi peran utama dari cerita kasih kalian adalah bukan si cewe atau si cowo, tapi kalian, iya kalian.
Buat Cewe, Ini Isi Hati Seorang Cowo Yang Bisa Membuatnya Senang Buat Cewe, Ini Isi Hati Seorang Cowo Yang Bisa Membuatnya Senang Reviewed by Unknown on September 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.