10 Channel Youtube Indonesia dengan Subscriber Terbanyak September 2018


Sumber Gambar dari Google

Dunia youtuber sudah semakin menjamur sekarang ini, banyak orang-orang yang sekarang ini menggeluti profesi sebagai youtuber, youtuber adalah seseorang yang membuat video secara rutin lalu diupload di youtube dan sebagian orang dijadikan sebagai suatu profesi. profesi ini semakin banyak digandrungi karena memang jika video kita diminati atau ditonton orang yang banyak bisa menghasilkan uang yang banyak pula, penghasilan ini dihasilkan dari iklan-iklan yang menghiasi video kita, tentunya video yang mempunyai iklan, haruslah video yang bagus dan berkualitas, selain video dengan views banyak, kita mengenal juga tentang subscribe, subscribe adalah tombol untuk berlangganan, artinya kita bisa berlangganan channel video yang kita minati, sehingga kita tidak terlewat jika channel favorit kita mengupload video baru. semakin banyak subscribe channel kita, semakin favorit pula channel youtube kita.

Nah kali ini Cowo Ngaco akan berbagi, tentang channel youtube Indonesia dengan Subscriber terbanyak. 




1. Ricis Official | 5,487,129 subscribers


Ricis official adalah channel dari artis terkenal Ria Ricis, channel Ricis Official berisi video dengan konten hiburan tentang vlog-vlog, tingkah lucu dari Ria Ricis. Congratulations kak Ria.

2. Calon Sarjana | 5,054,780 subscribers



Calon Sarjana adalah channel youtube tentang info - info unik, fakta unik tentang dunia dan kejadian - kejadian lucu yang dikemas secara menarik.

3. Atta Halilintar | 4.976.045 subscriber



Atta halilintar adalah anak pertama dari keluarga terkenal yaitu Gen Halilintar, atta bisa dibilang masih baru dalam menggeluti dunia youtuber tapi viewers dan subscriber sudah melonjak naik karena konten-konten videonya yang menarik, konten video dari atta adalah tentang kehidupan pribadinya dan masih banyak lagi.


4. Raditya Dika | 4.676.061 subscriber


Raditya dika, channel ini dari seorang stand up komedian, penulis, pembuat film terkenal, channel berisi video stand up komedi, vlog, dan konten hiburan lainnya dari seorang raditya dika.

5. Official Sabyan gambus | 3.864.753 subscriber


Official sabyan gambus adalah channel youtube yang berisi konten video musik, dari grup musik gambus, Sabyan. konten ini semakin terkenal karena mereka mengunggah musik shalawat dan religi yang enak didengar.


6. GEN HALILINTAR | 3.734.682 subscriber


Gen Halilintar adalah keluarga yang sudah terkenal di Indonesia karena prestasinya dan kehidupan pribadinya yang menarik, mereka juga bermain di dunia youtube, konten videonya berisi kehidupan-kehidupan pribadi Gen Halilintar


7. Jess No Limit | 3.379.752 subscriber


Jess no limit adalah channel video yang kontenya tentang tutotrial gaming, bermain game, dan sebagainya.


8. NAGASWARA Official Video | 3.180.153 subscriber


Nagaswara adalah channel musik Indonesia, yang berisi video kumpulan musik-musik, lagu-lagu dari Indonesia.


9. The Shiny Peanut | 3.041.563 subscriber



The Shiny Peanut adalah chanel youtube yang berisi konten video tentang kumpulan informasi menarik, fakta unik, dan lain-lain.

10. Indosiar | 2.981.547 subscriber


Indosiar merupakan channel Televisi Indonesia yang juga memiliki channel youtube.

Sumber gambar dari Youtube


10 Channel Youtube Indonesia dengan Subscriber Terbanyak September 2018 10 Channel Youtube Indonesia dengan Subscriber Terbanyak September 2018 Reviewed by Unknown on September 08, 2018 Rating: 5

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.